Traveling to Batu - Malang : 2016-03 jatuh Cinta dengan kota Batu part 5 (Selekta & Kota Malang)

Day 4 Selecta dan Menginap di Kota Malang
Huft gak berasa udah hari ke 4 dan masih mau liburan donk hehe, ternyata liburan 4 hari di kota Batu dan Malang itu kurang panjang, gw belom ke predator fun park dan masih banyak lagi seperti wisata petik apel, petik stroberi dll, dan masih ada juga banyak wisata alamnya yang belum gw kunjungi seperti coban rondo, dan coban2 lainnya serta pantai2 diseputaran Malang yang kata orang sana bagus banget, serta kalau ke Bromo juga bisa (gw udah pernah), lain kali ya mungkin ke wisata alam di malang, gw masih penasaran sama omah kayu.
Hari ini setelah check out dari hotel di Batu, kita mau menginap semalam di kota malang, dengan alasan dekat ke airport dan mau wisata kuliner tapi gak ke kejar akhirnya hanya ke toko Oen yang menurut gw sudah hilang rasanya dan mahal dan hotel di malang lebih murah hehe. Namun sebelum masuk kota malang, gw booking lagi taxi dari hotel untuk mengantar kita ke Selekta park, karena penasaran gw, karena ini taman udah lama banget menjadi tempat wisata di Batu dan yang paling tua.
Setelah Bicara dengan bapak sopir taxi apakah bisa mengantar kita ke selekta dan tunggu sebentar disana dan dari situ kita langsung di drop di kota Malang, di hotel Swiss Bellinn (Dekat mall) si bapak taxi mengiyakan, mau pake argo boleh atau mau pake jam per jam Rp. 75,000 juga boleh kata bapak sopirnya sih bedanya gak jauh kok dari harga argo dan jam2an, akhirnya gw pun sepakat tetep pakai argo, ternyata dari hotel tempat kita menginap ke selekta jauh booo, ke selekta itu kaya jalan menuju puncak dan jauh masih naik lagi keatas dan jalanannya juga gak seramai di daerah jatim park seputaran kota batu, oalahhh jauh yak, nikmatin bae lah pan kita gak kesini tiap hari. Tarif taxi pun sesuai dengan dugaan gw sesampainya di Hotel SwissBell kota malang gak sampai Rp. 200,000 plus gw beri tips ke pak sopir 50,000. (daripada sewa mobil lebih baik naik taxi xixi)
Setelah akhirnya sampai kesan gw begitu liat selekta, gw suka (semua suka) hehe karena selecta lebih tinggi tempatnya tentunya lebih sejuk dan lebih enak dan dari sini kita  bisa melihat ke kebun2 dari ketinggian dan pemandangannya indah, dan menikmati bunga2 yang ada taman, dan saudara2 di batu dan malang ini disetiap taman itu pasti ada kolam renang, di selekta ini juga kalau mau renang juga bisa, dan tiket masuknya pun gak mahal cuma Rp. 30,000 bisa berenang dan mojok buat yang pacaran hehe, sambil jalan2 foto-foto dan naik skyride donk (akhirnya nyoba lagi) hehe tapi sky ride yang ini kita harus nge-gowes sendiri. seru dan murah.
Hik-hik liburan ini sudah hampir selesai gw mau ke kota malang dan bye bye Batu... pasti ku kan kembali hehehe










No comments:

Post a Comment